* Data yang tertera didapatkan dari permintaan yang diajukan melalui situs web kami.

Bantu kami lindungi pekerja medis

Dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya saat ini adalah ujung tombak dari upaya Indonesia menanggulangi wabah virus Corona. Tidak seperti kita yang bisa mengisolasi diri, mereka setiap hari berinteraksi langsung dengan pasien yang telah atau terindikasi terinfeksi COVID-19. Para profesional medis bergantung kepada alat pelindung diri (APD) untuk melindungi mereka dari risiko penularan. Hingga akhir Maret 2020, ketersediaan APD di Indonesia makin menipis. Tanpa persediaan yang memadai, mereka rentan terinfeksi COVID-19.

Penyaluran APD yang belum merata membuat banyak fasilitas kesehatan, terutama di daerah, rentan terhadap penyebaran virus Corona karena terpaksa menggunakan perlengkapan keamanan yang tidak berstandar. Jutaan APD masih dibutuhkan untuk menghadapi wabah COVID-19 yang diperkirakan masih merebak hingga beberapa bulan ke depan. APD yang dibutuhkan:

BANTU KAMI MENDUKUNG PEKERJA MEDIS

Indonesia PASTI BISA Jaga APD

Indonesia PASTI BISA Jaga APD menggunakan teknologi e-commerce untuk menghimpun permintaan APD dari tenaga kesehatan di seluruh Indonesia.

East Ventures bekerja sama Sirclo, dan PTS membangun platform yang memudahkan proses pemenuhan kebutuhan APD bagi penyedia (produsen atau supplier), donatur (individu dan korporasi), dan pihak yang membutuhkan APD (fasilitas dan tenaga kesehatan).

Kami berkomitmen untuk menyalurkan APD kepada pihak yang tepat, yaitu pekerja medis yang bekerja di garis terdepan. Selain itu, kami memastikan produk yang tersedia memenuhi standar yang tepat untuk tiap tujuan penggunaan.

Indonesia PASTI BISA juga menggandeng Kementerian Koperasi dan UKM untuk memberdayakan UKM sebagai salah satu penyedia APD. Lewat inisiatif ini, ribuan UKM produsen garmen di Indonesia yang bisnisnya terdampak wabah COVID-19 bisa kembali berproduksi dan terlibat dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Cara Kerja

Partners